Thursday, December 29, 2011

game yang paling berkesan




kali ini gw mau bagi2 pengalaman atau cerita tentang game yang paling berkesan selama ini setelah gw pegang ps3 adalah Saint Row The Third . game yang satu ini game yang paling membuat gw adiktif yang membuat gw menggeser dari GTA 4 gara2 Saint Row The Third ini lebih asli ngerak2an na itu loh bisa realistis smack orang d jalanan tetapi aneh na tidak ada busted2an beda am GTA 4 masih realistis dengan busted ama klo naik tangga na , Saint Row juga agak aneh gara2 ada polisi gk jelas yang d namakan STAG , polisi luar angkasa yang gak jelas keberadaan , pas mission tiba2 ada gtuan , senajata am mobil2 na jadi dapet smau gara2 niat bunuh mereka , membuat makin kesel dan smack mereka tanpa senjata , beda dengan GTA4 polisi na emank setan , kita gk slh ap2 bsa bintang tiba2 , kesamaan dari kedua na adalah jatoh na yang lebai tetapi lebih lebai GTA 4 soal na orang letoy abis gk ad tenaga , saint row juga enak na bsa upgrade2 mobil am snjata , duid na yang agak ssh payah d cari , tp klo mau gampang jg kita purchase building2 ato tmpt penjualan mobil n senjata baut dapet duid per jam na , beda am gta4 gk ad ap2 na deh d mata gw , kecewa berat ama gta4 , gw bakal tunggu tuh gta5 , tp kek na sama aja cmn beda orang sih klo d liat . saint row jg pesawat2 na oke smua , beda am gta4 cmn heli am jet gk jelas , saint row jg bsa parasut , tnpa pake parasut jg ada parasut , beda kan am gta4 , ad juga zombie d tmpt ini dan bgus na jg jembatan na d pisah biar zombie na gk k mana2 , ayo smua yang blom prnh cba , cbain deh pati ketagihan kek gw . DI JAMIN !! thx bagi yang udh liat hahahaha ..

No comments:

Post a Comment